Petugas medis saat memeriksa kondisi korban di lokasi kejadian, Minggu (07/01) pagi.
Petugas medis saat memeriksa kondisi korban di lokasi kejadian, Minggu (07/01) pagi.

Satpam Bank Permata Jababeka ditemukan Tewas Saat Bertugas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang satpam berinsial US (32) ditemukan tewas saat bertugas di Bank Permata, Jl. Jababeka Raya Blok B1 dan B2 Kawasan Industri Jababeka, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/01) pagi.

Warga Kp. Pisang Batu RT 01/06 Desa Karangsegar Kecamatan Pebayuran itu ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama satpam, Imam susetyo (38) sekitar pukul 05.10 WIB.

“Saat itu saksi sedang memeriksa dari luar ruangan dan melihat US tak sadarkan diri, berada dalam posisi duduk menyender di meja tailer sehingga ia langsung melaporkan kepada pimpinannya,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.

Selang tiga jam kemudian, pintu ruangan baru dibuka oleh Suryawan (42) dan Ricky Andriyanto (24) menggunakan kunci letter L. “Saat itu korban diperiksa oleh petugas dari klinik dan diketahui bahwa korban sudah berada dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RS. Medirosa guna dilakukan visum,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasaan di tubuh korban sehingga diduga korban meninggal dunia karena sakit. “Pihak Bank pun sudah mengecek aset di dalam Bank dan tidak ada barang yang hilang,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. “Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah serta telah membuat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi. Saat ini jenzah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, H. Shobirin

Soal Program Kartu Nikah, Ini Komentar Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kementerian Agama (Kemenag) akan segera menerbitkan kartu nikah yang fungsinya bisa …

error: