Sa’duddin dan Ahmad Dhani Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi Habis Solat Jum’at

sadudin dan ahmad dhani
sadudin dan ahmad dhani

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bakal pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, SAH (Sa’duddiin – Ahmad Dhani) tidak jadi mendaftarkan diri hari ini, Kamis (22/09).

BACA : Sa’duddin dan Ahmad Dhani Batal Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi Hari Ini

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPC  Demokrat Kabupaten Bekasi sekaligus Juru Bicara pasangan SAH, Taih Minarno mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan bakal pasangan calon kepala daerah ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada hari Jum’at (23/09) setelah Sholat Jum’at.

Saat disinggung apakah karena masih ada dokumen pendaftaran yang belum lengkap, ia membantahnya. Kata dia, perpindahan jadwal dikarenakan kesepakatan dari partai pengusung bakal pasangan calon kepala daerah SAH yang tergabung dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB).

Lebih lanjut, Taih mengaku kalau dalam proses pendaftaran pasangan SAH hanya diantar oleh 1000 orang. Karena, menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana pihaknya menang dalam Pilkada 2017.

“Ngapain bawa banyak – banyak. Yang penting kan pasangan saya (SAH) nanti menang (saat pemungutan suara) di Pilkada,” kata dia. (BC/N)

Pos terkait