Reuni, Mantan Caleg Gerindra Kabupaten Bekasi Bahas Pemilihan Legislatif 2019

Silaturahmi mantan caleg dengan pimpinan dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10) kemarin.
Silaturahmi mantan caleg dengan pimpinan dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekitar 50 orang mantan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tumplek di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10) kemarin.

Politisi Senior Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris, yang juga Wakil Ketua DPRD menyatakan, pertemuan ini bukan sekadar silaturahmi biasa.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita itu tetap solid antara yang jadi legislatif dan mantan Caleg. Semua tetap kompak dan terus berkomunikasi. Ini reuni mantan Caleg Gerindra 2014 dan ini adalah pertemuan keempat pasca pencalonan Pileg. Ini tidak ada di partai lain,” kata Daris.

Dijelaskan Daris, selain berilaturahmi mereka pun telah bersepakat untuk menghimpun kekuatan kembali menjelang hajat besar Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Karena ini kader aktif maka di Pileg 2019 kemungkinan akan maju lagi, karena mereka menjaga marwah Gerindra,” terangnya.

Daris menambahkan, saat ini Gerindra memiliki anggota Legislatif 7 orang. Maka dari itu di Pileg 2019 Gerindra menargetkan menjadi yang pertama dengan kursi lebih dari 10 kursi DPRD.

“Targetnya ya dari Gerindra harus menjadi nomor satu dan ketua DPRD-nya harus dari Gerindra. Karena saat ini kita telah menjadi yang ketiga. Maka di Pileg nanti kita harus menjadi juara,” tegasnya. (BC)

Pos terkait