Relawan Srikandi DM Berbagi Ribuan Takjil di Bulan Ramadhan

Relawan Srikandi Daeng Muhammad saat membagikan takjil di Pertigaan Pasar Hyundai, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (07/06) sore.
Relawan Srikandi Daeng Muhammad saat membagikan takjil di Pertigaan Pasar Hyundai, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (07/06) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Semangat berbagi harus terus ditumbuhkan khususnya di bulan suci Ramadhan. Hal inilah yang mendasari puluhan wanita yang tergabung dalam Relawan Srikandi Daeng Muhammad tampak antusias membagikan takjil gratis bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Pasar Hyundai, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (07/06) sore.

Ketua Relawan Srikandi Daeng Muhammad, Ari Sukanti mengatakan bahwa takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya Relawan Srikandi Daeng Muhammad bisa membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa.

Bacaan Lainnya

“Jadi dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mempermudah bagi para pengguna jalan, terutama pekerja yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” kata Ari.

Ia mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan para pengguna jalan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan. Ia juga menjelaskan, kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan Relawan Srikandi Daeng Muhammad insya Allah akan terus berlangsung beberapa hari kedepan di setiap tanggal genap di sepuluh lokasi berbeda, yang tersebar di Kabupaten Bekasi dan akan berakhir di tanggal 20 Ramadhan nanti.

“Kegiatan sosial ini adalah murni upaya yang dilakukan oleh kami sebagai kepanjangan tangan Bapak Daeng Muhammad yang saat ini duduk di Komisi III DPR RI agar beliau bisa selalu hadir dan dekat dengan masyarakat di daerah pemilihannya,” ucap wanita berkacamata ini.

Selain Pertigaan Pasar Hyundai, lokasi lainnya yang bakal dilakukan pembagian takjil oleh Srikandi Daeng Muhammad adalah Pertigaan Pasar Cibarusah, simpang SGC Cikarang, pintu masuk MM2100, simpang Sirnajaya, simpang Pilar, lampu merah Metland Tambun, simpang Pasar Bancong, Barata dan akan berakhir Pintu XI Jababeka. (DB)

Pos terkait