Turnamen Bola Volly tingkat SMA Se-Kabupaten Bekasi di Lapangan apel Makodim 0509/Kabupaten Bekasi.
Turnamen Bola Volly tingkat SMA Se-Kabupaten Bekasi di Lapangan apel Makodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Ratusan Siswa SMA di Kabupaten Bekasi Bersaing di Kejuaraan Dandim Cup I

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan membuka Turnamen Bola Volly tingkat SMA Se-Kabupaten Bekasi. Turnamen ini memperebutkan Dandim Cup I Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan menyampaikan bahwa melalui turnament ini diharapkan para peserta mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

“Utamakan faktor kemanan agar tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan,” ungkap Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, Senin (16/04).

Dalam kesempatan itu, ia pun berpesan agar setiap sekolah di Kabupaten Bekasi senantiasa memberikan pembinaan kepada siswa-siswinya dalam bidang olahraga agar mampu memberikan kontribusi dan menjadikan generasi muda saat ini sebagai generasi penerus atlet Kabupaten Bekasi.

“Dan tentunya saya berharap agar turnamen bola volly seperti ini dapat berlanjut setiap tahunnya,” kata dia.

Dalam kegiatan pembukaanTurnament Bola Volly turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Kajari Kabupaten Bekasi Risman Tarihoran, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi M.A. Supratman, para Danramil, Babinsa dan 250 orang siswa yang akan bertanding dalam turnamen ini, perwakilan dari sejumlah SMA se-Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: