Ratusan Kios di Pasar Rawa Kalong Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Ratusan kios di Pasar Rawa Kalong, Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan atau lapak habis dilahap si jago merah, Jum’at (12/01) malam.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan perisitiwa itu diketahui setelah Saman, Ketua RW 012 Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di pasar tersebut sekitar pukul 21.30 WIB.

“Setelah dicek, api diduga berasal dari kios atau lapak yang berada di Blok D yang menjual sembako dan sayuran. Api kemudian menjalar ke kios atau lapak daging yang berada di Blok E serta sebagian kios atau lapak di Blok C dan Blok B  yang menjual pakaian,” kata Iptu Tri Mulyono, Sabtu (13/01) pagi.

Upaya pemadaman api telah dilakukan oleh 10 unit mobil Damkar dari Kota dan Kabupaten Bekasi. Diperkirakan 120 kios atau lapak hangus terbakar. “Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Cabuli Siswi SMA, Pemuda Babelan Masukan Jari Ke ‘Anunya’ Korban

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang siswi SMA menjadi korban pencabulan seorang lelaki. Aksi cabul tersebut dilakukan …

error: Content is protected !!