Pupuk Semangat Nasionalisme, Daeng Muhammad Ajak Masyarakat Nobar Final Piala AFF 2016

Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.
Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Mengisi masa resesnya, anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad mengadakan acara NOBAR atau Nonton Bareng Final Piala AFF 2016, antara Indonesia Vs Thailand.

Acara nobar ini akan digelar di Pendopo Talagamanggung, Kp. Pebayuran, RT 01/02 Desa Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

Bacaan Lainnya

“Banyak cara untuk memupuk semangat nasionalisme, salah satunya melalui acara Nobar atau nonton bareng Final Piala AFF 2016. Selain pasti seru, juga acara seperti ini bisa menumbuhkan rasa kebangsaan,” kata Daeng Muhammad saat ditemui di tengah persiapan acara nobar, Sabtu, (17/12).

Daeng menyampaikan, di tengah lelahnya masyarakat menyaksikan konflik sosial yang sedang terjadi, acara nonton bareng seperti ini sangat baik untuk menumbuhkan kembali semangat persatuan dan kebhinekaan.

“Banyak contoh yang bisa kita ambil, di timnas itu ada Boaz yang orang Papua, ada Rizky Pora dari Ternate, ada Hansamu dan Andik dari Jawa Timur, ada Manahati Lestusen dari Ambon, Ferdinand Sinaga dari Sumatera, semuanya bersatu dan berjuang untuk kejayaan Indonesia.” kata Daeng semangat.

Acara nonton bareng Final Piala AFF di Pendopo Talagamanggung ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Daeng Muhammad bersama para kader, relawan, dan masyarakat pecinta sepakbola yang ada di Pebayuran dan sekitarnya. (BC/YUS)

Pos terkait