Pulang Kerja, Karyawati PT. Berlina Nyaris Dijambret di Jababeka

Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sorang karyawati PT. Berlina yang berada di Kawasan Industri Jababeka, Eka Robiatul (21) jadi korban penjambretan. Namun, pelaku gagal membawa kabur tas milik Eka.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika Eka, warga Kp. Pasir Limus, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, pulang dari tempat kerjanya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomer polisi G 4587 EZ, Sabtu (14/05) sekitar pukul 23.10 WIB.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya, korban memang mengaku sudah curiga ketika keluar dari perusahaan tempat dia bekerja dibuntuti oleh dua orang yang tidak dikenalnya yang menggunakan satu unit sepeda motor,” ucap Endang.

Saat melintas di belakang PT. Unilever, kata Endang, kedua orang yang mebuntuti Eka itu berusaha merampas tas milik Eka. Karena mencoba mempertahankan tasnya, Eka pun terjatuh dan mengalami luka di bagian wajah.

“Korban saat itu kaget, tiba-tiba ada yang menarik tasnya. Dia pegang kuat tasnya, kemudian terjatuh dan pelakunya kabur, jadi ga ada barang yang hilang,” jelasnya.

Kasus  percobaan penjambretan tersebut, lanjut Endang, kini ditangani Sat Reskrim Polresta Bekasi. Guna perawatan intensif terhadap luka di bagian wajah, korban dilarika ke RS. Centra Medika Pasir Gombong. (DB)

Pos terkait