Polsek Cikarang Pusat Antisipasi Guantibmas di UN Tingkat SMP

Lakukang periksaan barang bawaan siswa yang dilakukan anggota polsek cikarang pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kamis 12/5/2016 pukul 07.30 pagi sampai 09.30 pagi secara serentak telah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN) untuk antisipasi Ganguan Kertiban Masyarakat (Guantibmas) perintahkan Kapolsek Cikarang Pusat.

Monitor yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Suparto setelah selesai UN Peserta diberikan pengarahan agar tidak corat-coret dan razia barang-barang terlarang yang ada di dalam tas dan jok sepeda motor.

Bacaan Lainnya

“Seseuai perintah Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kususmawardhana, bahwa pada UN tingkat SMP pada saat ini kita lakukan antisipasi gunatibmas,” ucap Kanit Binmas Polsek Cikarang Pusat Iptu Suparto.

Lanjut dia, di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat, ada 7 SMP yang menyelenggarakan UN yaitu SMPN 1, 2, 3, SMP Pangudi Luhur, SMP Al Muhajairin, SMP Al Fawas dan SMP Riadhua Solihin, yang diberikan Pengarahan Peserta sampai kembali ke rumahnya masing-masing dengan tertib.

“Guna mengantisipasi Guantibmas, kita lakukan pemeriksaan barang bawaan siswa dikhwatirkan membawa barang-barang terlarang dan monitor kita lakukan di SMP yang ada di wailayah Cikarang Pusat,” tandasnya. (nay)

Pos terkait