Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di RS. Omni Cikarang

Kebakaran yang terjadi di RS. Omni Cikarang, Rabu (06/09) sore. | Foto : A Chanary Wirehink Kandangwesi.
Kebakaran yang terjadi di RS. Omni Cikarang, Rabu (06/09) sore. | Foto : A Chanary Wirehink Kandangwesi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang terjadi di RS. Omni Cikarang yang terjadi pada Rabu (06/09) sore.

BACA : Kebakaran di RS. Omni Cikarang, Pasien dan Keluarga Panik

Bacaan Lainnya

“Penyebab kebakarang masih dalam proses penyelidikan petugas Kepolisian Sektor Cikarang Selatan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus.

Meski demikian, ia memastikan bahwa dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. “Sementara untuk kerugian, masih belum dapat ditaksir,” ucapnya.

Kunto menurutkan, kepolisian sudah memina keterangan dari 3 orang saksi. Berdasarkan keterangan para saksi, sambungnya, kepulan asap secara tiba-tiba muncul dari panel listrik yang berada di basement RS. Omni Cikarang sekitar pukul  16.30 WIB.

“Saksi Khol (43) saat itu sedang bertugas di basement rumah sakit, tiba-tiba ada asap yang berasal dari panel listrik,” ucapnya.

Guna melakukan proses pemadaman, sambungnya, 5 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan dengan rincian 4 unit mobil Damkar Kabupaten Bekasi dan 1 unit mobil Damkar Lippo Cikarang. (BC)

Pos terkait