Polisi Dalami Motif Penembakan di Pasir Gombong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Aparat kepolisian masih mendalami motif atau latar belakang penembakan terhadap DH (22) yang ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di tengah jalan di Kp. Gombong Poncol RT 01/04 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara pada Minggu (18/02) pagi.

Sebagaimana diketahui, warga Kp. Sempu RT 01/03 Desa Pasir Gombong Cikarang Utara itu tewas lantaran mengalami luka tembak di leher bagian belakang.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, peristiwa bermula ketika korban yang melintas di TKP tengah berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Dari arah sebaliknya ada dua orang datang menggunakan satu sepeda motor dan salah seorang diantaranya diduga adalah pelaku.

Saat berpapasan di lokasi kejadian, korban dan pelaku saling lirik. Korban kemudian turun dari sepeda motor dan menghampiri pelaku yang juga berhenti. Saat itu, kata dia, antara korban dan pelaku terlibat cekcok.

”Saat kejadian memang suasana masih sepi dilokasi kejadian,” ujarnya, Minggu (18/01) siang.

Setelah adu mulut dengan pelaku, kata dia, korban berbalik arah menuju temannya yang menunggu di sepeda motor. Baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba terdengar suara letusan. Bahkan, jarak sepeda motor korban dan pelaku sekitar lima meteran.

”Keterangan saksi, saat korban berbalik arah menuju temannya ditembak dari belakang dibagian tengkuknya,” ungkapnya.

Meski demikian, petugas masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap dan mengetahui penyebab tewasnya korban yang sebenarnya. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: