Pokemon Banyak Bersembunyi di Gedung Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Game jenis Pokemon Go mulai diminati berbagai kalangan, baik remaja maupun yang sudah berkeluarga. Di Kabupaten Bekasi Pokemon bisa ditemukan dimana saja dan kapan saja, termasuk di Gedung Bupati yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi,  Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Saat menjajal aplikasi Pokemon Go dan berkeliling di sekitar Gedung Bupati, salah seorang trainer Pokemon Go, Yudi (27), menemukan Pokemon jenis Pidgeotto. Selain itu, ia juga menemukan Pokemon jenis Venonat.

Bacaan Lainnya

Selain di Gedung Bupati, Pokemon dengan jenis Rattata, Doduo, Bulbasaur juga dapat dengan mudah ditemukan di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Gedung Wibawamukti, Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Polsek Cikarang Pusat dan Rumah Dinas Wakil Bupati.

“Kalau dlihat di kolom  near by di aplikasi Pokemon Go, ada banyak Pokemon terlihat. Kalau mau dapat ya tinggal berjalan untuk mencarinya,” kata dia, Kamis (28/07).

Yudi, mengaku baru  seminggu memiliki game tersebut dan baru sampai level 5 dengan koleksi 12 Pokemon. Ia pun memperkirakan selain dirinya, banyak juga orang lain yang berburu Pokemon di Gedung Kantor Bupati Bekasi.

“Bisa jadi banyak juga yang main pokemon di sini, Mas soalnya ada banyak Pokestop juga. Tapi gak tau juga si nama juga permainan,” kata dia. (BC)

Pos terkait