Pemain Persikasi bernomor punggung 10, Yoppi Ichwanul Muslim akan menggantikan posisi Yasril Rahmadwan sebagai penggedor barisanan lawan yang terkena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Patriot CB di Stadion Mini Tambun, Senin (14/05) sore.
Pemain Persikasi bernomor punggung 10, Yoppi Ichwanul Muslim akan menggantikan posisi Yasril Rahmadwan sebagai penggedor barisanan lawan yang terkena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Patriot CB di Stadion Mini Tambun, Senin (14/05).

Persikasi Kehilangan Dua Pemain Kunci Saat Lawan Patriot CB

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persikasi dipastikan kehilangan Sigit Somantri dan Yasril Rahmadwan untuk laga penutup putaran pertama Group A Liga 3 musim 2018 melawan Patriot CB pada Senin (14/05) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA : Persikasi Ditahan Imbang Persipasi di Stadion Mini Tambun

Sigit dan Yasril dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Kedua pemain itu terkena kartu kuning saat Persikasi ditahan imbang Persipasi 1-1 pada Sabtu (12/05) lalu.

“Absennya Sigit dan Yarsil memang sangat berpengaruh terhadap performa tim. Karena mereka merupakan pemain kunci kita. Tapi kita sudah berupaya mencari solusi untuk mengatasi absennya kedua pemain kita,” ungkap Asisten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi.

Kendati demikian, Mustika Hadi menaruh harapan dan kepercayaan yang besar terhadap Krisna Diandra, Hendra Purnama dan Yoppi Ichwanul Muslim.

Ketiga pemain ini punya kecepatan dan permainan yang ngotot dan sangat dibutuhkan untuk dapat menyisir barisan pertahanan Patriot CB yang dikawal Suprianto dkk. (BC)

Baca Juga

Bekasi Bersinar

Slogan Bekasi Bersinar Bakal Diganti?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Slogan Bekasi ‘Bersinar’ yang belakangan ini digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi …

error: