Persikasi Berharap Dapat Dukungan Suporter Saat Lawan Cirebon FC

supporter persikasi foto solehudin
supporter persikasi foto solehudin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi bakal melakoni laga penting menghadapi Cirebon FC dalam laga terakhir group D Piala Suratin U-17 di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pada Sabtu (29/04) besok.

BACA : Menang Lawan Galuh Ciamis, Persikasi Optimis Kalahkan Cirebon FC

Bacaan Lainnya

Selain berharap tim asuhannya tampil maksimal dengan meraih point penuh dalam laga tersebut, Pelatih Persikasi Andrial juga menginkan agar timnya bisa mendapat dukungan dari supporter Persikasi.

“Suporter Persikasi sangat luar biasa saat mendukung tim di laga sebelumnya. Mereka datang jauh-jauh dari Cikarang, Bekasi dan sekitarnya untuk mendukung Persikasi. Dukungan itu merupakan suatu hal yang paling penting bagi kami,” kata Andrial, Jum’at (28/04) malam.

Ia pun mengaku telah mendapat informasi jika sejumlah supporter Persikasi bakal menyertai perjuangan tim saat menghadapi Cirebon FC. “Tentu saja itu menjadi motivasi tambahan buat kami. Semoga Persikasi bisa memberikan hasil yang maksimal nantinya,” kata dia. (BC/Foto : Sholehuddin Mulyana Soepandi‎)

Pos terkait