Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta saat melakukan tendangan pinalti untuk menandai resminya Porseni dibuka untuk tahun 2018 di Lapas Cikarang.
Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta saat melakukan tendangan pinalti untuk menandai resminya Porseni dibuka untuk tahun 2018 di Lapas Cikarang.

Peringati Hari Bhakti Pemasyararakatan Ke 54, Lapas Cikarang Gelar Porseni

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lapas Cikarang menggelar apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 yang jatuh pada bulan April 2018 ini.

Apel digelar di lapangan Lapas Cikarang, Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat dengan diikuti seluruh pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dipimpin inspektur apel Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta.

Ditemui usai memimpin apel pembukaan Porseni, Kadek Anton Budiharta mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membangun tradisi kekeluargaan dalam lingkungan Lapas Cikarang antara pegawai dan WBP.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi pegawai dan warga binaan yang bersama-sama turut menyukseskan acara tahunan ini,” kata Kadek, Senin (09/04).

Ia menjelaskan ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara marathon hingga akhir bulan April 2018 ini, mulai dari kompetisi futsal, voli, tenis meja, badminton dan basket serta kegiatan seni seperti lomba menyanyi dan Lacika Got Talent yang kegiatannya diikuti dan dilaksanakan oleh pegawai dan WBP.

Selain Porseni, sambungnya, kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan pengobatan gratis juga akan dilakukan Lapas Cikarang dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 ini. (BC)

Baca Juga

Striker Persikasi, Yusril Rahmadhwan saat mencoba melewati hadangan pemain bertahan Prima FC Cimahi dalam laga uji coba di Lapangan Secapa AD Bandung, Selasa (24/04) lalu.

Jelang Kick Off Liga 3, Peno Suyatno Ingatkan Pemain Persikasi Jaga Nama Baik Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jelang kick off Liga 3 Jawa Barat, para pemain Persikasi diingatkan …

error: Content is protected !!