Perampokan Money Changer Di Cikarang Utara

Polisi Sedang Melakukan Olah TKP Perampokan money Changer

BERITA CIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Cikarang Utara, kali ini terjadi disebuah tempat penukaran uang yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 1A Pasar Lama, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur menerangkan dari keterangan korban yakni Tomy Brenden Susanto dirinya mengaku kehilangan sejumlah uang yang berhasil digasak pelaku.

“Tidak hanya uang milik korban, tetapi pelaku pun juga menguras habis uang yang berada dilaci yang berisikan 25 juta serta mata uang asing Yen dan Dollar Singapura yang jumlahnya kurang lebih 5 juta , total kerugian sebesar kurang lebih 30 juta,” terangnya.

Dari keterangan korban, Lanjut Makmur, peristiwa terjadi pada Kamis (14/1) sekitar pukul 10.27 Wib yang saat itu kondisi tempat penukaran uang sedang sepi, dan seketika itu para pelaku segera melakukan perampokan.

Dari kejadian tersebut, Tim Jatanras Polresta Bekasi segera memburu pelaku yang diduga berjumlah empat orang yang melarikan diri.

“Pelaku sedang dalam pengejaran, dari kejadian ini kita bisa menjerat mereka dengan pasal 365 KUHP,” tandasnya. (yes)

Pos terkait