Pengemudi Motor dan Warung Minuman Diseruduk Angkot di Jalur Pantura Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pengemudi motor dan satu buah lapak warung minuman rusak setelah diseruduk mobil angkutan kota (angkot) di Jalur Pantura, Kp. Kali Ulu, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (12/06) sore.

Kanit Lantas Polsek Cikarang, Iptu Suparto menjelaskan insiden ini terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Insiden berawal ketika sebuah angkot K-17 trayek Cikarang – Cibarusah bernomor polisi B 1301 VY yang dikendarai Aprilyadi melaju dari arah barat menujur timur.

“Setibanya di lokasi kejadian, ada mobil tidak dikenal mengerem mendadak sehingga mobil angkot yang saat itu berada tepat dibelakangnya membuang setir ke kiri dan menabrak sepeda motor yang parkir di pinggir jalan,” kata Iptu Suparto.

Saat itu pengemudi sepeda motor, yakni  Cep Tedi Setiadi (28) sedang membetulkan tas di atas jok sepeda motornya yang berjenis Yamaha Vixion bernomor polisi  B 4565 KCF.

“Pengendara motor mengalami luka ringan dan langsung dibawa petugas ke tim medis pos Pam untuk mendapatkan pertolongan pertama,” ungkapnya.

Selain menabrak sepeda motor, angkot tersebut  juga menabrak satu buah lapak warung minuman milik Nurjanah, warga setempat.  “Saat ini barang bukti sudah diamankan oleh petugas kepolisian dan kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono mengimbau agar para pengendara lebih berhati-hati saat melintas di jalur pantura mengingat saat ini jalur tersebut tengah ramai digunakan untuk arus mudik dan arus balik lebaran 2018.

“Kami harap para pengendara tidak ngebut dan lebih mengutamakan keselamatan mengingat jalur pantura ini juga sedang ramai dilallui para pemudik,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka BW dan IO, mantan pegawai Bank BTN Cikarang saat digelandang petugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis (15/03) sore.

Kasus Korupsi Kredit Rp. 6,5 Miliar di BTN Cikarang Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi …

error: