Pemkab Bekasi Raih Penghargaan Terbaik Kategori Infrastruktur, Taih Minarno: Indikator Penilaiannya Apa?

Aksi pemasangan spanduk (banner) yang dipasang Masyarakat Babelan Raya (Baraya) yang menuntut perbaikan jalan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Babelan
Aksi pemasangan spanduk (banner) yang dipasang Masyarakat Babelan Raya (Baraya) yang menuntut perbaikan jalan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Babelan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi belum lama ini menerima penghargaan dalam ajang Sindo Goverment Awards 2018. Penghargaan ini diterima setelah Kabupaten Bekasi meraih terbaik kategori infrastaruktur dalam ajang tersebut bersama 17 Kabupaten lainnya di Indonesia.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno mempertanyakan indikator penilaian yang dilakukan dalam ajang tersebut. Pasalnya, penghargaan yang diterima dianggap tidak sesuai dengan realita di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Kita bukannya nggak bangga Kabupaten Bekasi dapat penghargaan itu. Kita bangga, tetapi indikator penilaiannya apa?” kata Taih Minarno, Jum’at (13/04).

Menurut dia, persoalan infrastruktur di Kabupaten Bekasi saat ini masih jauh panggang dari api. “Persoalan tiang listrik dan pelebaran jalan di kalimalang saja sampai sekarang aja kagak beres-beres,belum Jl. Raya Babelan dan Jl. Raya Cikarang Cibarusah juga masih terus bermasalah. Terus apanya yang bagus?” ungkapnya heran.

Ia pun beraumsi bahwa dalam ajang tersebut ada kekeliruan yang dilakukan tim penilai. “Saya fikir salah nilai itu. Saya ngeliatnya begitu,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat itu.

Dikutip dari dalam akun instagram Humas Kabupaten Bekasi, penghargaan terbaik kategori infrastaruktur dalam ajang Sindo Goverment Awards 2018 itu diterima secara langsung oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin didampingi Sekretaris Daerah Uju, Kepala Dinas PUPR Jamaludin dan Plt. Kepala Bappeda Slamet Supriadi. Penghargaan diberikan langsung oleh Pimpinan MNC Group Hary Tanoe Sudibjo di Pullman Hotel Jakarta pada Kamis (05/04) lalu. (BC)

Pos terkait