Pemkab Bekasi Peringati Hari AIDS dan Hari Disabilitas Internasional 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kesehatan menggelar acara Peringatan Hari AIDS dan Hari Disabilitas International Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2017, Rabu (13/12)

Acara yang digelar Gedung Serba Guna Stadion Wibawa Mukti itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Sekretaris Daerah H.Uju serta Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menjelaskan setiap orang tidak terkecuali orang dengan pasien HIV/AIDS mempunyai hak atas kesehatan yang sama.

“Termasuk hak mencegah dan mengobati penyakit HIV/AIDS, hak pelayanan kesehatan dengan standar tertinggi serta hak diperlakukan dengan hormat dan bermartabat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabuaten Bekasi untuk terus meningkatkan kepeduliaan dan dukungan kepada para penyandang disabilitas dengan konsep amanah dan kasih sayang melalui pemberdayaan sosial sehingga terwujud kesetaraan dan kemandirian. (BC)

Pos terkait