Pemkab Bekasi Didorong Ciptakan Lebih Banyak Pengusaha Baru

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi mendorong Pemerintah Kabupaten Bekasi memiliki program berkelanjutan yang mampu menciptakan lebih banyak pengusaha baru.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Obing Fakhrudin mengatakan saat ini pertumbuhan pengusaha baru di Kabupaten bekasi masih sangat rendah. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Meski wilayah industri, namun pengusaha lokalnya masih sangat minin, untuk itu dibutuhkan kebijakan maupun bantuan permodalan dari Pemerintah Daerah supaya bisa menumbuhkan lebih banyak lagi pengusaha baru,” kata Obing.

Ia menambahkan pengusaha baru yang lahir umumnya karena faktor keluarga dan mengikuti jejak orangtuanya. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah harus memiliki program berkelanjutan untuk menumbuhkan semangat enterpreneurship.

“Ini harus terus digalakan secara berkelanjutan. Apabila upaya melahirkan pengusaha baru dilakukan dengan masif, saya yakin pertumbuhan ekonomi daerah akan terus berkembang,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Kondisi air Kali Sadang pada Jum'at (22/06) kembali terlihat normal atau sudah tidak berwarna merah.

Terjunkan Tim Investigasi, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Selidiki Pencemaran di Kali Sadang

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –  Air di Kali Sadang berubah warna menjadi berwarna merah pada Kamis (29/06) …