Pemilik Konter ditemukan Istrinya Gantung Diri

pihak kepolisian mendatangi tkp gantung diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN- Suripto  (34) warga Jalan beruang 1 b7 nomor 6, Cikrang Baru Rt 05/07, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam konter miliknya yang beralamat, Kampung Penjalin Rt 03/01, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung diri oleh istirnya pukul 15.00 sore, menggunkan kain penutup pintu kamar mandi yang ada di dalam konter miliknya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya istri korban ingin melihat kondisi korban yang tidak ada kabar seharian, katanya ditelepon tidak diangakat-angakat sehingga istrinya mendatangi ke sini,” ucap Ketua RT Setempat Anda Senin (16/5/2016).

Saat istrinya samapai ke Kios milinya lanjut Anda, kondisi dalam keadaan tertutup akan tetapi tidak dikunci, sehungga istrinya masuk kedalam dan melihat suamainya sudah dalam keadaan gantung diri.

“Setelah datang ke lokasi istri korban masuk kedalam kios tidak lama kemudian menjerit sehingga warga datang untuk melihat dan langsung melaporkan temuan tersebut ke saya,” ujarnya.

Sedangkan menurut keterangan tetangga Korban Albertus (35) yang datang kelokasi sehari-hari korban tidak ada masalah sama sekali, korban memiliki satu istri dan dua orang anak, ia mengaku melihat keseharian korban cukup baik.

“Baik, tidak ada masalah saya lihat korban setiap hari berjualan pulsa dan memiliki dua orang anak, saya meliahat  sehari-hari seperti tidak ada masalah atau pernah mengeluh terkait penyakit atau yang lainnya,” singatnya yang juga pengurus RW Korban.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengecek kondisi korban yang sudah meninggal dunia dan selanjutnya jenajah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dan kasus tersebut ditangani pihak Kepolisan Polsek Cikarang Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (nay)

Pos terkait