Pembangunan Meikarta Berlanjut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Komitmen Lippo Group untuk mengembangkan mega proyek Meikarta tetap berlanjut.

“Sampai saat ini, Lippo Group tetap berupaya keras membangun Meikarta sebagai kota baru yang akan membawa kehidupan yang lebih baik ke masyarakat Indonesia,” jelas Direktur Komunikasi Lippo Group, Danang Kemayan Jati, Senin (11/06).

Danang menambahkan langkah kronket pihaknya dengan melanjutkan proses pembangunan yang direncanakan akan serah terima pada akhir tahun ini.

“Proses pembangunan di lapangan tetap berlanjut, mulai Desember 2018 proses serah terima akan dimulai,” imbuhnya.

Meikarta memiliki fasilitas kawasan hunian terbaik di Indonesia. Karena kota ini memang didesain modern yang menjawab kebutuhan kaum urban. Mereka yang tinggal di Meikarta bisa merasakan fasilitas mulai areal hijau Central Park, tujuh pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, opera theater dan art centre, hingga perguruan tinggi tingkat global. (BC)

Baca Juga

Salah seorang pengendara motor saat melintas diantara jejeran spanduk ucapan lebaran yang dipasang para Bakal Calon Kepala Desa di Jl. raya Inspeksi Kalimalang - Petigaan Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (19/06).

Spanduk Ucapan Lebaran Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Bikin Semrawut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), momen lebaran dimanfaatkan oleh para …