Pemandu Lagu dan WNA Bebas, Pengusaha Karaoke Bantah Ada Tindakan Mesum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Manager Karaoke Venus, Asep membantah adanya tindakan mesum yang dilakukan oleh Pemandu Lagunya yang berinisial CC (25) dengan salah seorang WNA asal Cina di tempat karaokenya yang berada di Kawasan Ruko Thamrin – Lippo Cikarang pada Minggu (07/01) dinihari lalu.

BACA : Mesum di Ruang Karaoke, Pemandu Lagu dan WNA Asal Cina Diamankan di Lippo Cikarang

“Tidak ada yang bisa menunjukan adanya perbuatan asusila di dalam ruang karaoke. Saya pastikan itu (mesum-red) tidak ada,” Kata Asep, Senin, (08/01).

Ungkapan tersebut dilontarkan Asep, lantaran kedua orang yang diciduk dalam satu ruangan tanpa busana itu dibebaskan pihak kepolisian.

“Nonanya (CC-red) udah pulang kok. WNA Cina nya juga udah dilepas. Artinya, memang tidak ada pelanggaran kan,” kelitnya.

Asep membenarkan tempat karaoke yang dikelolanya memang digeledah polisi. Namun saat polisi datang, dirinya sedang berada salah satu ruangan dilantai dasar.

“Malam itu sekitar jam 00.30 WIB memang sudah mau tutup. Tapi masih ada tamu di lantai 2, room G. Saya sendiri lagi tiduran disalah satu ruangan dilantai dasar. Tau-tau ada nona dan WNA dibawa sama polisi keluar,” jelasnya.

Setelah dimintai keterangan oleh pihak polisi, kata Asep, ada salah satu polisi menunjukan foto-foto bahwa WNA Cina yang diciduk tidak menggunakan pakaian dan beberapa orang nona juga tidak menggunakan pakaian.

“Memang waktu di Polres, saya dikasih liat foto-foto WNA Cina tidak pakai baju dan tidak pakai celana. Ada nona juga yang tidak pake baju. Tapi nonanya lari ke dalam kamar mandi karena ketakutan. Di foto-foto itu tidak ada yang menggambarkan adanya perilaku atau perbuatan melakukan hubungan suami istri (mesum-red), seperti yang disebut-sebut orang diluar,” tegasnya.

Meski sudah dua kali dipanggil ke Polres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan, Asep berharap persoalan ini cepat selesai.

Selain Venus, dibeberkan Asep ada beberapa tempat karaoke yang juga dirazia polisi pada malam itu, yakni Cinderela dan Hollywood. (BC)

Baca Juga

Puluhan orang karyawan Meikarta saat digelandang ke Mapolres Metro Bekasi karena kedapatan tengah berpesta narkoba di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari.

Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka, 9 Positif Gunakan Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi melalui Satuan Reserse Narkoba mengamankan 40 orang karyawan …

error: Content is protected !!