Pabrik Garment di Tambun Selatan dibobol Kawanan Pencuri, 3 Orang Karyawan Jadi Tersangka

pencurian-tertangkap
pencurian-tertangkap

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Enam orang pria berinisial DE (27), SU (34), PI (29), DWU (21), SD (26) dan AG (23) digiring ke Polsek Tambun lantaran diduga terlibat dalam aksi pencurian berupa 8 karung bahan (kain) dan aksesoris bordir di PT. Kaho Indah Citra Garment yang berada di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Kp. Darmajaya RT 03/03, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan. Tiga tersangka diantaranya diketahui merupakan karyawan pabrik garment tersebut.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana menjelaskan bahwa peristiwa pencurian tersebut terungkap pada Senin (10/10) malam sekitar pukul 19.20 WIB. “Saat itu ketua RT 03/03 Desa Setiadarman, Kecamatan Tambun Selatan, Rukhya mendengar keribuatan antar warga di belakang TKP,” kata dia, Selasa (11/10) pagi.

Bacaan Lainnya

Kemudian, sambungnya, Rukhya mengecek kejadian tersebut dan diketahui bahwa warga sedang mengejar para tersangka yang mengambil barang-barang tersebut yang disimpan di dalam kontarakan salah seorang tersangka dengan inisial DWU yang berada di belakang Pabrik PT. Kaho Indah Citra Garment.

“Ketua RT dibantu dengan warga lainnya langsung mengamankan para pelaku berikut barang buktinya, kemudian memberitahukan kepada security pabrik dan melaporkannya ke Polsek Tambun guna pengusutan lebih lanjut,” tandasnya. (BC)

Pos terkait