Pabrik di Cikarang Selatan Terbakar, Sembilan Unit Mobil Damkar Dikerahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebuah pabrik di Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar Senin (09/04) pagi. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi,  Sahat MBJ Nahor menjelaskan kebakaran melanda pabrik milik PT. Summittech yang berada di Jl. Beringin Blok F22 No 5  Kawasan Industri Delta Silicon 2.

“Peristiwa kebakaran terjadi sekitar jam 5  pagi dan api diduga berasal dari ruang produksi pabrik.  Api berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 08.30 WIB,” kata Sahat MBJ Nahor.

Untuk korban jiwa,  kata dia,  sementara nihil dan untuk kerugian materil belum bisa ditafsir. “Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak-pihak berwajib,  yakni petugas kepolisian” ungkapnya.

Sahat menambahkan,  sedikitnya ada 9 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk memadamkan api.  5 unit dari Damkar Kabupaten Bekasi,  2 unit dari Damkar Lippo Cikarang,  1 unit dari Damkar EJIP dan 1 unit dari Damkar Hyundai. (BC)

Baca Juga

Dengan membawa makanan ringan sebagai buah tangan sejumlah pengunjung menunggu giliran untuk untuk bertemu anggota keluarga atau kerabatnya yang menjalani masa tahanan di Lapas Cikarang saat perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Libur Lebaran, Pengunjung Lapas Cikarang Membludak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi …