Suasanan open house di kediaman orang tua bupati Neneng Hasanah Yasin di kediaman orang tuanya yang berada di Jl. Raya Pebayuran, Desa Karang Haur Kecamatan Pebayuran, Jum’at (15/06) pagi.
Suasanan open house di kediaman orang tua bupati Neneng Hasanah Yasin di kediaman orang tuanya yang berada di Jl. Raya Pebayuran, Desa Karang Haur Kecamatan Pebayuran, Jum’at (15/06) pagi.

Open House di Pebayuran, Bupati Neneng dan Warga Ngobrol Saling Bercanda

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menggelar kegiatan open house di kediaman orangtuanya yang terletak di Jl. Raya Pebayuran, Desa Karang Haur Kecamatan Pebayuran, Jum’at (15/06) pagi.

Suasana kekeluargaan serta keakraban antara Bupati dengan masyarakat tampak dalam kegiatan ini. Masyarakat tidak canggung untuk bercanda serta mengobrol sembari makan bersama.

“Yang jelas dari open house hari ini kita bangun silaturahmi, maaf-maafan. Enggak ada urusan politik dan lain sebagainya. Jadi kita ketemu dan saling bermaaf-maafan,” kata Bupati Neneng.

Neneng mengaku kegiatan serupa memang sudah dilakukan sejak zaman mendiang ayahnya, Haji Yasin, masih hidup. “Kegiatan bukan hanya dilakukan jaman saya jadi Bupati ya, tetapi memang dari jaman ayah saya sudah dilakukan tradisi ini,” ucapnya.

Neneng mengatakan di hari Idul Fitri kali ini point penting yang ingin ditekankan olehnya bukan hanya bagaimana agar bisa berbagi kepada sesama tetapi juga bisa menambah persaudaraan. “Insya Allah kalau itu dilakukan berkahnya nambah,” kata dia.

Dalam kegiatan open house  tersebut beberapa tamu dari kerabat atau masyakat yang berdatangan dimanjakan lidahnya dengan berbagai kuliner khas lebaran yang tentunya menggugah selera. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Sutia Resmulyawan saat menebar 1 ton ikan mas di Situ Rawa Binong, Sabtu (15/12) pagi.

Lomba Mancing di Situ Rawa Binong, 1 Ton Ikan Mas Ditebar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar lomba memancing di Situ Rawa Binong, …

error: