OMNI Hospital Cikarang Gelar Seminar Osteoporosis

dr. Arrio YusmanSp. OT saat menjadi pembicara di acara seminar Pencegahan dan Penanganan Osteoporosis di OMNI Hospital Cikarang, Rabu (15/06) sore.
dr. Arrio Yusman Sp. OT saat menjadi pembicara di acara seminar Pencegahan dan Penanganan Osteoporosis di OMNI Hospital Cikarang, Rabu (15/06) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – OMNI Hospital Cikarang menggelar seminar Pencegahan dan Penanganan Osteoporosis dengan menghadirkan pembicara dr. Arrio Yusman, Sp. OT selaku dokter spesialis ortopedi OMNI Hospital Cikarang.

Kegiatan seminar yang dihadiri puluhan anggota ASKLIN (Asosiasi Klinik Indonesia) Kabupaten Bekasi ini, bertempat di Lobby OMNI Hospital Cikarang, Rabu (15/06) sore.

Bacaan Lainnya

Direktur OMNI Hospital Cikarang, dr. Ronny Novianto M.Kes mengatakan jika tujuan kegiatan seminar osteoporosis ini adalah untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan, khususnya penyakit tulang.

“Apalagi, penyakit osteoporosis bisa menyerang siapa saja. Penyakit ini menyerang tanpa gejala yang jelas, namun bisa ditandai dengan adanya patah tulang akibat trauma, tubuh makin pendek atau membungkuk, nyeri leher dan tulang, serta sakit punggung,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Mandiri Inhealth yang sudah menjadi mitra OMNI Hospital Cikarang terhitung sejak 1 Juni 2016 lalu.

“Sehingga saat ini, tentunya kami sudah bisa menerima pasien-pasien rujukan dari Perusahaan-perusahaan yang menggunakan asuransi inhealt mandiri,” katanya. (DB)

Pos terkait