Puluhan Fans Persikasi saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bupati Bekasi, Senin (12/03) pagi.
Puluhan Fans Persikasi saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bupati Bekasi, Senin (12/03) pagi.

Ogah Komentar Soal Persikasi di Piala Suratin 2018, Eka Supria Atmaja Ketus Ke Wartawan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) Eka Supria Atmaja terkesan cuek terhadap masih minimnya perhatian yang diterima pemain, pelatih dan official Persikasi U-17 jelang bergulirnya Piala Suratin 2018.

BACA : Jelang Kick Off Piala Suratin 2018, Persikasi U-17 Minim Perhatian

Ditemui usai menghadiri paripurna pandangan Fraksi terhadap LKPJ 2017 di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Eka ogah menjawab pertanyaan awak media.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi itu memilih untuk menjawab dengan ketus dan melanggang pergi.

“Ntar dulu ntar dulu, ntar gampang dah,” kata Eka, Rabu (11/04) sore.

Eka yang wajahnya terlihat tak ramah, seakan terganggu dengan pertanyaan awak media. Sembari menjawab singkat ia memilih meninggalkan awak media dan masuk menuju mobilnya.

Diberitakan sebelumnya, meski akan membela nama daerah di kejuaraan Piala Suratin 2018, perhatian terhadap pemain, official dan pelatih Persikasi U-17 masih sangat minim.

Pelatih Persikasi U-17, Ade Mulyadi menegaskan bahwa jelang Kick Off Piala Suratin pada tanggal 14 April 2018 mendatang, perhatian dari pihak-pihak terkait, baik secara moril ataupun materil masih belum ada.

BACA : Selain Persipasi, Persikasi Juga Ditantang Persib Bandung di Piala Suratin 2018

“Sampai detik ini para pemain, pelatih serta official Persikasi U-17 sama sekali belum mendapat perhatian lebih dari pihak-pihak terkait, baik perhatian secara moril maupun materil,” kata Ade Mulyadi, Sabtu (07/04).

Sementara untuk persiapan tim, kata dia, secara garis besar sudah siap tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim.

“Persiapan tim sudah dilakukan sejak awal februari lalu. Saat ini tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim saja,” ucapnya.

Seperti diketahui, di perhelatan Piala Suratin 2018, Periskasi U-17 tergabung di grup yang relatif berat. Berdasarkan hasil drawing di kantor PSSI Jawa Barat, Persikasi U-17 berada di Grup H bersama Persib Bandung, Persikotas Kota Tasikmalaya, Gapura Bogor, Persipasi Kota Bekasi dan Al Jabbar Cirebon.

Tim-tim yang akan dihadapi Persikasi U-17 di grup yang seluruh pertandingannya dimainkan di Stadion Wira Dadah Tasikmalaya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi laka lantas

Hendak Mendahului dari Kiri, Pembonceng Tewas Terlindas Dump Truk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas terjadi di Jl. Raya Pilar …

error: