Nasib Persikasi Masih Belum Danta, Supporter Ancam Turun Ke Jalan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pembentukan kepengurusan Persikasi masih terkatung-katung. Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja dinilai masih setengah hati mengurus klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi tersebut.

BACA : Eka dianggap Tak Serius Pimpin Persikasi

“Sepak bola itu kalo mau maju harus orang gila yang ngurusin. kalo hatinya masih setengah-setengah mendingan gak usah ngurusin bola,” kata salah seorang penggiat Sepak Bola Kabupaten Bekasi, Jaut Sarja Winata.

Jaut berpesan agar Eka bisa memahami keinginan para pendukung Persikasi, entah itu dari kalangan masyarakat atau dari suporter yang sudah bertahun tahun menginginkan klub kesayangannya itu maju di liga profesional.

“Kasihan para pendukung yang sudah bertahun-tahun memimpikan klubnya berjaya di tanahnya sendiri hingga saat ini. Boro-boro ngurusin pemain bola, bikin pengurusnya aja kaga kelar-kelar,” keluhnya.

Sementara itu Ketua Persikasi Fans, Aples Tecuari mengakui bahwa saat ini harapan para suporter persikasi bertumpu pada Ketua Baru, yakni Eka Supria Atmaja.  Mereka menginginkan Eka mampu membawa angin segar bagi perkembangan sepakbola di Kabupaten Bekasi.

Meski demikian, dirinya tidak menampik jika dilihat dari pergerakannya saat ini, khususnya dalam pembentukan kepengurusan masih terkesan lambat. “Kalau Impian itu tidak ditanggapi serius sudah seharusnya turun aksi kelapangan langsung. Kita masih sabar,” kata dia.  (BC)

Baca Juga

Striker Persikasi, Yoppi Ichwanul Muslim saat berduel dengan pemain belakang Persem Mojokerto, Rabu (03/10) sore di Stadion Wibawa Mukti.

Langkah Persikasi Terhenti di Regional Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Langkah Persikasi di Liga 3  akhirnya terhenti di Regional Jawa. Pada …

Persikasi Fans saat menyiapkan Koreo 3D di pintu tribun utara Stadion Wiwa Mukti.

Penuhi Tribun Utara Stadion Wibawa Mukti, Persikasi Fans Siapkan Koreo 3D

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pertandingan kedua putaran 1 Liga 3 Regional Jawa, Persikasi akan menjamu …

error: