NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi membuka kesempatan untuk semua masyarakat yang ingin berkontribusi pada pembangunan di Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan dengan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk masyarakat umum.

Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Dede Iswadi mengajak masyarakat yang ingin maju dalam Pileg untuk mendaftar. Pendaftaran Bacaleg di DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi tidak dipungut biaya atau gratis tanpa mahar.

Bacaan Lainnya

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengatakan, pendaftaran Bacaleg dari partainya akan di buka sampai dengan tanggal 20 April 2017 mendatang.

“Pendaftaran ini untuk mengajak keseluruhan masyarakat yang punya keinginan untuk menghibahkan dirinya untuk pembangunan di Kabupaten Bekasi melalui partai Nasdem dan ini terbuka,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pihaknya membuka pendaftaran tersebut untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Untuk pendataran, dapat langsung datang ke DPD Partai NasDem di Delta Mas.

Saat ini, sudah ada sejumlah warga yang mendaftarkan diri dan mengambil formulir. Diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah kedepannya.

“Program ini merupakan bagian dari upaya partai menjaring warga Kabupaten bekasi yang memiliki komitmen, loyalitas dan potensi untuk membangun Kabupaten bekasi,” tutupnya.(BC)

Pos terkait