MTQ Tingkat Provinsi, Kabupaten Bekasi Berangkatkan 51 Peserta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 51 orang kafilah dari Kabupaten Bekasi akan berangkat ke Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti MTQ ke 35 tahun 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna  mengatakan pelaksanaan MTQ itu akan dilaksanakan dari tanggal 14 – 20 April 2018.

“Ada 51 orang kafilah yang akan kita berangkatkan untuk mengikuti MTQ. Mereka akan berangkat pada Jum’at 13 April besok,” kata Iyan Priyatna, Kamis (12/04) siang.

Menurut dia, persaingan pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ini cukup berat. Semua daerah pasti berusaha menjadi yang terbaik di ajang tersebut. Meskipun demikian para khafilah sudah melakukan persiapan agar siap untuk bersaing.

“Para peserta sudah mengikuti pembinaan dan saya yakin banyak mendapatkan wawasan dan pengetahuan dalam bidangnya masing-masing sehingga dalam MTQ nanti siap berkompetisi dan mampu meraih prestasi terbaik,” ungkapnya.

51 orang khafilah yang diberangkatkan, kata dia, akan mengikuti hampir semua cabang yang diperlombakan diantaranya Cabang Tilawatil, Tahfidz, Tafsir, Syahril Qur’an, Fahmil Qur’an, Kaligrafi dan MMQ atau Musabaqoh Makalah Qur’an atau MMQ. (BC)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: