MSB Enggan Berkomentar Pasca diperiksa Kejari

Usai diperiksa Kejari, MSB memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan para awak media.
Usai diperiksa Kejari, MSB memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan para awak media.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan insinerator, Moharmansyah Boestari (MSB) diperiksa Kejaksaan Negeri Cikarang, Kamis (14/04). Sebanyak 20 pertanyaan diajukan penyidik pada MSB yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi. MSB diduga terlibat dalam kasus yang merugikan negara sebesar Rp 1,8 miliar tahun anggaran 2013.

BACA : Kejari Cikarang Panggil Kadinkes Tersangka Kasus Korupsi Incenelator

Bacaan Lainnya

MSB diperiksa di Kantor Kejari Cikarang di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, MSB datang sekitar pukul 10.10 WIB dengan mengendarai Kijang Innova hitam. Mengenakan kemeja hijau gelap bercorak, Boestari langsung memasuki gedung menuju lantai dua, tempat pemeriksaan.

Sambil berjalan menuruni tangga ruangan kantor Kejari hingga masuk ke mobilnya yang berganti menjadi Pajero warna putih, MSB memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan para awak media dan memilih menyerahkan pada kuasa hukumnya

Pemeriksaan ini menjadi yang pertama setelah Boestari resmi ditetapkan sebagai tersangka. Boestari kemudian meninggalkan Kejari sekitar pukul 13.02 WIB. (DB)

Pos terkait