Mobil Honda Stream bernomor polisi B 8153 KS yang tercebur ke sungai kalimalang saat tengah dievakuasi oleh warga setempat, Jum'at (22/12) siang
Mobil Honda Stream bernomor polisi B 8153 KS yang tercebur ke sungai kalimalang saat tengah dievakuasi oleh warga setempat, Jum'at (22/12) siang

Mobil Honda Streame Kecemplung di Kalimalang, Bocah 4 Tahun Belum Ditemukan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Cibatu, RT 09/05 Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (22/12) siang.

Salah seorang warga setempat, Anto (35) mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika mobil Honda Stream bernomor polisi B 8153 KS melintas di jembatan tersebut dari arah Kp. Cibatu, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan menuju Jl. Raya Inspeksi Kalimalang sekitar pukul 11.30 WIB.

“Informasinya ban depan belakang mobil slip dan mobil masuk ke sungai,” kata Anto.

Akibat kejadian itu, tiga orang penumpang dapat menyelamatkan diri, namun seorang anak laki laki bernama Rama (4) terlepas dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Masyarakat Peduli Bencana (MPB), jajaran kepolisian dan BPBD Kabupaten Bekasi. Adapun korban yang selamat diantaranya adalah Yeti (32), Wati (27) dan Keke (4).

“Kendaraan sudah di evakuasi. Sementara korban bernama Rama hingga saat masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Bakal Calon Kepala Desa Ini Dicoret Panitia Pilkades

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Salah satu Bakal Calon Kepala Desa di Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya harus …

error: