Mesum di Ruang Karaoke, Pemandu Lagu dan WNA Asal Cina Diamankan di Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan mesum dijaring petugas Kepolisian Resort Metro Bekasi. Keduanya diamankan oleh petugas saat sedang asyik bercinta di ruang karaoke salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Ruko Thamrin – Lippo Cikarang, Minggu (07/01) dinihari.

Salah seorang sumber terpercaya BERITACIKARANG.COM menyebutkan bahwa bahwa pasangan mesum yang diamankan berinisial CC (25) seorang pemandu lagu di Kafe Venus dan seorang pria diduga WNA Asal China.

Keduanya hanya bisa tertunduk malu karena kepergok saat berhubungan intim. Oleh petugas, pasangan mesum itu lalu digelandang ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan.

“Keduanya sedang asik bercumbu di salah satu room yang berada di dalam kafe. Katanya sedang melakukan hubungan intim makanya oleh petugas dibawa ke Polres Metro Bekasi,” kata salah seorang pria yang meminta namanya tidak disebut itu.

Sementara itu Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji yang memimpin operasi tersebut hingga tulisan ini dibuat belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan. (BC)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: