Meski Kalah, Permainan Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Suriah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Timnas Indonesia U-23 harus menyerah dengan skor tipis 2-3 dari Suriah U-23 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11) sore.

Kendati demikian, pelatih tim nasional Suriah U-23, Husein Afash mengaku terkesan dengan permainan yang ditampilkan para pemain muda Indonesia di laga tersebut.

“Indonesia ini tim yang sangat bagus, sistem bermainya juga bagus dan para pemainnya juga memiliki kecepatan. Apalagi saya lihat tadi pelatihnya dari Spanyol,” kata Husein Afash.

Seperti diketahui, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ngo Duy Lan asal Vietnam ini berlangsung cukup ketat meski hujan mengguyur area stadion Wibawa Mukti sejak menit-menit awal pertandingan.

Suriah U-23 berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Moumen Naji dimenit di menit ke 30. Tak lama berselang, Garuda Muda Indonesia membalas ketertinggalannya melalui kaki Septian David Maulana di menit ke 38.

Penyerang Suriah, Moumen Naji kembali membobol gawang Indonesia U-23 melalui tendangan bebasnya di menit ke 43. Tak mau ketinggalan garuda muda dengan cepat kembali membalas ketertinggalan lewat tandukan Osvaldo Ardiles Haay dimenit ke 45. Babak pertama berakhir dengan Skor imbang 2-2.

Di babak kedua, tim asuhan Husein Afash kembali menceploskan bola ke gawan Indonesia U-23 melalui penyerang nomor punggung 18, Abdul Al Rahman Barakat dimenit ke 53. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor tidak berubah, 2-3 untuk keunggulan Suriah. (BC)

Baca Juga

Tim Patroli Komunitas Sungai Cibeet saat menyusuri Sungai Cibeet dengan perahu karet, Minggu (10/12) pagi.

Warga Kabupaten Bekasi Bentuk Komunitas Sungai Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Puluhan warga dari empat desa di Kabupaten Bekasi yang dilintasi aliran …