Menang di Pilkada 2017, IMAM Berkomitmen Kembalikan Status Lahan Pertanian di Kabupaten Bekasi

imam-daftar-kpud-kabupaten-bekasi
imam-daftar-kpud-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pasangan Iin Farihin dan KH. Mahmud Al Hafidz (IMAM) yang maju dari jalur perseorangan menjadi kandidat keempat yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi sebagai  Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2017, Rabu (21/09).

BACA : Hari Ini, Empat Pasang Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Daftar Ke KPU

Bacaan Lainnya

Diantar oleh ribuan massa pendukungnya, pasagan IMAM tiba di kantor KPU Kabupaten Bekasi sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung disambut oleh Ketua dan Komisioner KPU.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati, Iin Farihin, mengaku memiliki sejumlah program unggulan yang akan dia terapkan jika terpilih menjadi kepala daerah di Pilkada 2017.

“Perusahaan alih fungsi lahan pertanian menjadi perumahan saat ini marak terjadi di Kabupaten Bekasi. Tentunya  mengembalikan lahan pertanian di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu program unggulan kita,” kata dia.

Hal itu mengingat hari ini alih fungsi lahan pertanian semakin marak terjadi di Kabupaten Bekasi. Padahal dalam peraturannya, perubahan alih fungsi lahan pertanian tersebut harusnya dilakukan dalam 5 tahun sekali.  Ia pun menegaskan bahwa seharusnya ada aturan yang mengatur tentang pertanian berkelanjutan. “Tetapi pada kenyataannya, saat ini kan aturan itu tidak ada,” kata dia.

Disinggung tentang pelayanan pemerintah kepada masyarakat, Iin yang juga tokoh gerakan pemuda Kabupaten Bekasi ini, mengatakan yang  dirasakan masyarakat pelayanan tidak optimal bahkan terkesan lamban.

“Maka dari itu jika kami dipercaya dan terpilih untuk membangun Kabupaten Bekasi ke depan, salah satu program unggulan kami lainnya adalah memperbaiki dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (BC)

Pos terkait