Partai Gerindra Kabupaten Bekasi terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). di Pilgub Jabar 2018.
Partai Gerindra Kabupaten Bekasi terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). di Pilgub Jabar 2018.

Mblelo di Pilgub Jabar, Sanksi Tegas Menanti Anggota Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Menjelang Pelaksaan Pilgub Jabar 2018, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha menyatakan semua kader Gerindra, sayap partai, dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto ini wajib bergerak untuk memenangkan paslon Asyik di Pilgub Jabar 2018.

“Semua wajib turun memenangkan Paslon Asyik. Termasuk seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra,” kata Nugraha saat ditemui di acara Maulid Nabi sekaligus konsolidasi internal partainya di halaman kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi,  Minggu (21/01).

Khusus untuk anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Bekasi yang saat ini berjumlah 7 orang, jika mereka tak bekerja atau mbelelo di Pilgub Jabar, maka pihaknya pun bakal memberikan sanksi tegas. Mulai dari Pergantian Antar Waktu (PAW) hingga pemecatan sebagai kader Gerindra.

“Tapi sanksi tegas ini juga tergantung seluruh teman-teman pengurus. Karena mereka semua yang menilai. Mulai dari PAC, dan lain sebagainya. Karena sudah sepatutnya dan wajib kita semua di keluarga besar Gerindra memenangkan Asyik di Pilgub,” ucapnya.

Ia pun menargetkan di Kabupaten Bekasi, perolehan suara untuk pasangan Asyik sebanyak 75% dari total suara yang ada. “Tujuh puluh lima persen suara, atau sebanyak-banyaknya alias menjadi pemenang. Dan itu adalah realistis. Karena Pak Prabowo di Kabupaten Bekasi saja saat Pilpres 2014 di Kabupaten Bekasi menjadi pemenang dengan meraih suara sekitar setengah juta hak pilih dari warga kita,” ungkapnya.

Tentunya, kata dia, hal itu bukan tugas mudah. Tetapi dengan kebersamaan seluruh keluarga besar Gerindra jika bergerak bersama target tersebut bakal terwujud. Apalagi di Pilgub Jabar 2018 ini, pihaknya dibantu partai koalisi, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kita akan lakukan penggalangan teritorial sebagai Tim Sukses, yaitu menguatkan kembali sayap-sayap partai, sampai akar dan ranting,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Aksi bakar ban yang dilakukan oleh warga diduga untuk menghalau kedatangan petugas yang akan memasang patok di lahan yang akan dibangun menjadi Depo LRT, Rabu (21/02) siang.

Tambun Selatan Ricuh, Warga Protes Tanahnya dipatok Untuk Depo LRT

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kericuhan terjadi di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

error: Content is protected !!