Mayat Perempuan ditemukan Terbungkus Karung di Rumah Dukun

mayat-karung-dukung-tambun
mayat-karung-dukung-tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Warga Kecamatan Tambun Utara digegerkan oleh penemuan mayat perempuan yang terbungkus karung plastik berwarna putih di rumah seorang dukun berinisial KR (60) di Kp. Tambun Kelapa RT 09/05 Desa Satriamekar Kecamatan Tambun Utara, Jum’at (09/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan bahwa penemuan ini berawal ketika anak KR, yakni RMY (27) akan mengantar ibunya, yakni TN (56) berobat ke daerah Rawakalong, Desa Setiamekar sekitar pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saksi mengetahui bahwa korban datang ke rumah untuk menemui KR,” ungkapnya.

Kemudian, KR memerintahkan RMY untuk berangkat mengantar Ibunya, lalu pulang ke rumah sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu kondisi rumah dalam keadaan kosong dan ditemukan bercak darah di kamar mandi.

“Saat hendak mencuci piring, RMY menemukan korban terbungkus karung dalam keadaan meninggal dunia. Sementara KR hingga saat ini belum kembali ke rumahnya,” kata Iptu Tri.

Hasil olah TKP, korban diperkirakan berusia 40 tahun. Kepolisian saat ini masih mencari identitas korban dan mendalami kasus tersebut.

“Keterangan dari RMY dan TN, korban memang sering datang ke rumah KR kurang lebih sebanyak 7 kali untuk minta pengasihan karena KR berprofesi sebagai dukun,” ungkapnya. (BC)

Pos terkait