Ramai warga yang ingin melihat polisi mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana.

Mayat Perempuan Dengan Tatto di Dada, Gegerkan Warga

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN -Temuan mayat perempuan dalam kedaan bugil (tanpa busana,red) Senin 14/3/2016 pukul 15.50 sore tadi gegerkan warga sekitar yang ingin melihat ke lokasi tempat dimana mayat tersebut ditemukan tukang angon sapi.

Mayat tersebut ditemukan di Kampung Pekopen Rt 01/06, Desa Lembangjaya, Kecamatan Tambun Selatan. Pada saat ditemukan,  mayat perempuan tersebut tidak memiliki kartu identitas dan hanya menggunkan rok berwarna hitam.

Salah seorang warga di sekitar lokasi penemuan, Tarmidi (31) mengaku tidak mengetahui awal mula penemuan mayat tersebut. Dirinya baru mengetahui ketika warga berlarian sambil memgatakan “ada mayat, ada mayat” iapun penasaran dan ikut melihat untuk mengecek kebenarannya.

“Saya tau dari warga yang buru-buru ingin melihat jadi saya ikut aja,” ucapnya.

Dirinya tidak mengenal perempuan tersebut dan hanya melihat beberapa bentuk tubuh mayat yang memiliki tatto di bagian dadanya.

“Tidak kenal mas, saya cuman lihat sedikit sepertinya ada tattonya ya didadannya,” polosnya.

Pihak kepolisian langsung memasang garis polisi agar warga tidak terlalu dekat melihat. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak Polsek Tambun dan diduga mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. (*)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: