Unit identifikasi Polres Metro Bekasi saat memeriksa kondisi jasad korban, Jum'at (06/04) kemarin.
Unit identifikasi Polres Metro Bekasi saat memeriksa kondisi jasad korban, Jum'at (06/04) kemarin.

Mayat Anak Punk Ditemukan Tergeletak di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa di samping bekas toko busana Daya Baru di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, Kp. Cijambe RT 007/003 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (06/04) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Sukrisno menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 08.30 WIB dan dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar 10.00 WIB.

“Korban berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 20 tahun. Menurut keterangan warga sekitar, korban adalah adalah anak punk yang sering nongkrong di TKP,” kata AKP. Sukrisno, Sabtu (07/04) pagi.

Hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi terhadap jasad korban, sambungnya, ditemukan luka robek di bagian belakang telingga sebelah kanan, luka dibagian punggung sebelah kanan dan luka memar di dahi korban.

“Dari lokasi kejadian petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti baju dan celana korban, belahan batu bata yang ada di lokasi serta kapas bernoda darah,” ungkapnya.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. “Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: