Maxx Box Orange County Ganti Nama Jadi Meikarta, Kasatpol PP : Lippo Cikarang Harus Urus Pajak Reklamenya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sudah pernah ke Maxx Box Orange County? Tentunya jangan aneh dan bingung, karena diatas bangunan yang berada di Desa, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan itu tidak terdapat nama Maxx Box Orange County melainkan nama Meikarta.

Ergat salah seorang pengunjung mengaku aneh dan bingung dengan nama Meikarta yang saat ini terpampang diatas gedung yang ia kenal dengan nama Maxx Box Orange County.

“Aneh saja setahu saya ini kan Maxx Box Orange County, tapi kok namanya malah Meikarta. Bikin bingung saja. Waktu itu Izin Usaha dan IMB nya pakai nama apa nih? pajaknya juga bagaimana,” kata Ergat yang mengaku hendak bertemu dengan relasinya di tempat tersebut, Selasa (13/02) pagi.

Terkait Papan nama Meikarta yang terdapat di atas gedung Maxx Box Orange County, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Bekasi, Hudaya mengaku akan mempelajari dan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpasu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi.

“Terima kasih informasinya, saya pelajari dan koordinasi dengan DPMPTSP bang,” kata Hudaya saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (13/02) siang.

Tidak lama berselang, Hudaya mengaku sudah berkoordinasi dengan DPMPTSP. Dalam pesan singkatnya, ia mengatakan permohonan izin Maxx Box Orange County atas nama PT. Lippo Cikarang.

“Meikarta pun permohonan perizinannya atas nama PT. Lippo Cikarang. Jadi yang berubah cuma reklame nya saja dan saya sudah koordinasi dengan Bapenda (Badan Pendapatan Daerah-red) untuk ditagih pajak reklamenya, karena berubah dan saya juga sudah suruh PT. Lippo untuk segera mengurus pajak reklame nya, mohon maklum,” tutup Hudaya. (BC)

Baca Juga

Kabupaten Bekasi Waspadai Hewan Kurban dari Luar Daerah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pertanian telah menerjunkan petugas kesehatan hewan …

error: