Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja saat berdialog tentang progres pembentukan pengurus Persikasi dengan awak media, Jum'at (16/02) pagi.
Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja saat berdialog tentang progres pembentukan pengurus Persikasi dengan awak media, Jum'at (16/02) pagi.

Masih Konsolidasi, Eka Ingin Pengurus Persikasi Solid dan Kompak

BERITACIKARANG.COM, CIARANG PUSAT  – Ketua Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) Eka Supria Atmaja membantah kabar yang menyebut dirinya lambat dalam proses pembentukan kepengurusan Persikasi jelang bergulirnya turnamen sepakbola antar klub di Indonesia musim 2018.

BACA : Eka dianggap Tak Serius Pimpin Persikasi

“Kita masih konsolidasi dulu supaya kepengurusan Persikasi yang nanti terbentuk betul-betul solid dan kompak,” kata Eka Supria Atmaja, Jum’at (16/02) pagi.

Menurut dia, meskipun saat ini kepengurusan belum terbentuk, hal itu tidak akan menghambat langkah Persikasi untuk membentuk tim dan berlaga di turnamen sepakbola antar klub di Indonesia musim 2018 ini.

“Kekejar apa nggak? Saya rasa bisa kekejar kalau pengurus-pengurusnya kompak dan semua pihak mendukung. Saya cuma kepengen jangan sampai Persikasi ini kayak sebelum-sebelumnya, kayak anak ayam kehilangan induknya. Tetapi kalau kita kompak dan dapat dukungan dari semua pihak saya yakin itu bisa teratasi. Kan ngompakinnya ini yang kadang-kadang susah,” ucapnya.

Sebelumnya, pembentukan kepengurusan Persikasi masih terkatung-katung. Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja dinilai masih setengah hati mengurus klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi tersebut.

BACA : Nasib Persikasi Masih Belum Danta, Supporter Ancam Turun Ke Jalan

“Sepak bola itu kalo mau maju harus orang gila yang ngurusin. kalo hatinya masih setengah-setengah mendingan gak usah ngurusin bola,” kata salah seorang penggiat Sepak Bola Kabupaten Bekasi, Jaut Sarja Winata.

Jaut berpesan agar Eka bisa memahami keinginan para pendukung Persikasi, entah itu dari kalangan masyarakat atau dari suporter yang sudah bertahun tahun menginginkan klub kesayangannya itu maju di liga profesional.

“Kasihan para pendukung yang sudah bertahun-tahun memimpikan klubnya berjaya di tanahnya sendiri hingga saat ini. Boro-boro ngurusin pemain bola, bikin pengurusnya aja kaga kelar-kelar,” keluhnya.

Sementara itu Ketua Persikasi Fans, Aples Tecuari mengakui bahwa saat ini harapan para suporter persikasi bertumpu pada Ketua Baru, yakni Eka Supria Atmaja.  Mereka menginginkan Eka mampu membawa angin segar bagi perkembangan sepakbola di Kabupaten Bekasi.

Meski demikian, dirinya tidak menampik jika dilihat dari pergerakannya saat ini, khususnya dalam pembentukan kepengurusan masih terkesan lambat. “Kalau Impian itu tidak ditanggapi serius sudah seharusnya turun aksi kelapangan langsung. Kita masih sabar,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: