Pemain Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bekasi U-15 (Kuning) saat sedang berduel dengan Pemain Persikasi ex Piala Suratin 2017 di pertandingan uji coba di Stadion Utama Cikarang, Minggu (18/06) sore.

Liga Desa 2017 Bakal ‘Kick Off’ di Kabupaten Bekasi Pekan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Liga Desa 2017 untuk Regional Kabupaten Bekasi bakal dihelat mulai akhir pekan ini, Minggu (12/11) di Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Koordinator Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi, Ombi Hari Wibowo  mengatakan Liga Desa 2017  diselenggarakan langsung oleh Direktorat Jendral Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berkerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Dari 180 Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, ada 24 Desa yang ikut serta dalam perhelatan tersebut,” kata Ombi Hari Wibowo, Selasa (07/11).

Adapun tim yang berhasil menjadi juara di Liga Desa 2017, kata dia, nantinya akan dipromosikan mewakili Kabupaten Bekasi untuk ikut berlaga di tingkat nasional.

Dirinya berharap, dengan adanya Liga Desa 2017, persepakbolaan di Kabupaten Bekasi bisa lebih maju lagi. Apalagi, Kabupaten Bekasi telah memiliki ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana yang cukup memadai, salah satunya adalah stadion.

“Sehingga diharapkan dengan adanya Liga Desa 2017 ini mampu mendongkrak persepakbolaan di Kabupaten Bekasi agar dapat maju dan lebih baik lagi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tim Patroli Komunitas Sungai Cibeet saat menyusuri Sungai Cibeet dengan perahu karet, Minggu (10/12) pagi.

Warga Kabupaten Bekasi Bentuk Komunitas Sungai Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Puluhan warga dari empat desa di Kabupaten Bekasi yang dilintasi aliran …