Salah seorang pengunjung tengah menikmati wahana flying fox di Taman Limo Jatiwangi, Sabtu (16/06) sore.
Salah seorang pengunjung tengah menikmati wahana flying fox di Taman Limo Jatiwangi, Sabtu (16/06) sore.

Libur Lebaran, Taman Limo Jatiwangi Dipadati Pengunjung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Suasana ramai terlihat di Taman Limo yang berada di Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat pada libur lebaran hari kedua, Sabtu (16/06).

Enda (38) warga Kecamatan Serang Baru mengaku sengaja menyempatkan untuk rekreasi ke Taman Limo bersama keluarganya di hari  lebaran kedua. “Kalo hari pertama kan silatirahmi sama orang tua dan saudara. Jadi datangnya hari kedua,” kata dia.

Pria yang berkerja di salah satu pabrik di Cikarang Barat ini mengaku datang bersama 8 anggota keluarganya termasuk dua orang anaknya. “Kalau disini kan dekat, murah karena masuknya gratis. Jadi kalau untuk cost paling cuma untuk jajan dan bayar parkir aja,” ucapnya.

Enda mengaku datang ke Taman Limo untuk bersantai sambil menikmati wahana sepeda air bebek di danau Taman Limo. “Paling naik bebek-bebekan,” singkatnya.

Sementara Devi (25) warga Cikarang Selatan datang ke Taman Limo untuk mengisi libur lebaran. “Tau dari temen katanya tempatnya bagus makanya datang kesini,” ucapnya.

Ia mengaku baru pertama kali datang ke Taman Limo. “Enak sih tempatnya banyak permainannya dan bagus juga buat foto-foto. Cuma ramai banget, mungkin karena pas libur lebaran ya,” kata dia.

Hingga pukul 16.00 WIB Taman Limo masih terus dipadati pengunjung. Mereka datang silih berganti. Selain bermain sepeda air bebek, pengunjung juga terlihat memenuhi berbagai wahana permainan lain yang tersedia seperti flying fox, mandi bola, ayunan dan lainnya.

Umumnya mereka datang untuk mengabadikan kebersamaan dengan berfoto bersama atau sekedar duduk dan makan di warung (saung) yang ada. (BC)

Baca Juga

Narapidana di Lapas Cikarang yang tergabung dalam Pasukan Merah Putih saat melakukan kegiatan 'Bedah Rumah' di Kp. Kp. Cilampayan, Desa Pasir Tanjung Rt 013/008 Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (21/07) kemarin.

Napi di Lapas Cikarang Gulirkan Program ‘Bedah Rumah’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Inovasi menjadi salah satu cara agar sebuah organisasi atau lembaga tetap …

error: