Lepas Rombongan Mudik, Danrem 051/WKT: Jika Capek Atau Lelah Harus Istirahat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Korem 051/WKT Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun yang diwakili Kasiter Letkol Arm Joko Triyanto melepas rombongan prajurit TNI dan PNS beserta keluarganya dan masyarakat umum dalam acara Mudik Bersama.

Pelepasan rombongan mudik bersama ini dilakukan di halaman Makorem 051/WKT pada Sabtu (09/06) pagi.

Danrem 051/Wkt dalam sambutannya yang di bacakan Kasiter Korem 051/Wkt mengatakan sulitnya mendapatkan transportasi selalu menjadi permasalahan utama bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

“Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian pimpinan, Makorem 051/WKT menyiapkan bantuan transportasi darat bagi prajurit dan PNS beserta masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia pun menghimbau agar peserta mudik menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan.

“Jika capek atau lelah, harus istirahat supaya tidak terjadi kecelakaan karena mengantuk,” imbuhnya.

Kegiatan mudik bersama ini, kata dia, menggunakan dua unit bus yang akan mengantar pemudik ke berbagai tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan melewati jalur utara serta selatan. (BC)

Baca Juga

Salah seorang pengendara motor saat melintas diantara jejeran spanduk ucapan lebaran yang dipasang para Bakal Calon Kepala Desa di Jl. raya Inspeksi Kalimalang - Petigaan Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (19/06).

Spanduk Ucapan Lebaran Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Bikin Semrawut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), momen lebaran dimanfaatkan oleh para …