LAMI Resmikan Sekretariat Bersama di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), meresmikan sekretariat bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa serta buka puasa bersama, di Jalan Raya Stadion Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (19/05).

Kegiatan yang mengambil tema Indahnya Silaturahmi dan Saling Berbagi Melangkah Bersama demi NKRI ini, dihadiri puluhan anak yatim dan dhuafa dari lingkungan sekitar sekretariat.

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, kedepan LAMI akan menerima aspirasi dan membantu masyarakat.

“Kami berharap hadirnya LAMI akan diterima dan mempunyai kontribusi di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan.

Di tempat yang sama, Sekjen DPP LAMI, Ozet Hamid Noer mengatakan, LAMI hadir untuk menerima aspirasi masyarakat serta ikut dalam program pemerintah.

Menurutnya, anggota LAMI berasal dari beberapa unsur organisasi kemahasiswaan seperti HMI, PPMI dan GMNI, bahkan ada juga yang berasal dari sejumlah organisasi sayap partai politik.

“LAMI juga membantu dalam gerakan-gerakan sosial serta ikut mengawal pembangunan di Indonesia,” tuturnya. (BC)

Baca Juga

Kepala Bidang PSDA di Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir.

Antisipasi Banjir Tahunan, Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Ajukan Rp. 25 Miliar di APBD Perubahan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi mengusulkan dana …

error: