Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Persikasi Fans di tribun utama Stadion Mini Tambun, Selasa (15/05).
Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Persikasi Fans di tribun utama Stadion Mini Tambun, Selasa (15/05).

Lagi, Persikasi Fans Bersihkan Sampah Berserakan di Stadion Mini Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Putaran pertama Group A Liga 3 Jawa Barat Musim 2018 dengan venue di Stadion Mini Tambun telah berakhir pada Senin (14/05) kemarin.

BACA : Klasemen Akhir Putaran Pertama Group A Liga 3 Jawa Barat – Update 14 Mei 2018

Meski Persikasi hanya berada di posisi runner up terpaut lima point dari juara group Patriot CB Kota Bekasi, hal itu tidak membuat pendukung fanatiknya, yakni Persikasi Fans kecil hati. Hal itu dibuktikan dengan aksi sosial yang mereka lakukan yakni dengan kembali bergotong royong membersihkan tribun stadion yang berada di Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan itu dari sampah-sampah yang berserakan.

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengatakan seperti kegiatan serupa sebelumnya, bersih-bersih di tribun stadion Mini Tambun merupakan bentuk kepedulian Persikasi Fans terhadap homebase tim kebanggan mereka.

BACA : Jelang Kick Off Liga 3, Persikasi Fans Bersihkan Stadion Mini Tambun

“Ini sebagai suatu bentuk kepedulian, Bang. Tadi kita inisiatif sendiri, kembali lagi kesadaran menjaga rumah kita (Stadion Mini Tambun-red),” kata Aples, Selasa (15/05) sore.

Menurut Aples, banyaknya sampah yang berserakan di tribun stadion merupakan bentuk kurang sigapnya Panitia Pelaksana (Panpel). Padahal,  jika Panpel sudah dibentuk, maka seharusnya sudah ada orang-orang yang bertugas sesuai jobdesk-nya termasuk dalam hal urusan kebersihan stadion.

“Harusnya sudah ada yang bertanggung jawab. Tapi nyatanya sampai tadi sore saya dan kawan-kawan ke stadion itu sampah masih berserakan. Kalau Panpel-nya gak perduli ya minimal suporternya ini peduli” kata dia. (BC)

Baca Juga

PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bertekad Menang di Pileg dan Pilpres 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – DPC PDI Perjuangan kabupaten Bekasi menargetkan perolehan 15 kursi pada Pemilihan …

error: