Kunjungan Kerja, Hari Kartana Bagikan Santunan Untuk Yatim dan Jompo

Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Ir. Hari Kartana MM, D.Sc, saat memberikan bantuan paket sembako untuk jompo di Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kamis (30/06).
Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Ir. Hari Kartana MM, D.Sc, saat memberikan bantuan paket sembako untuk jompo di Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kamis (30/06).

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Ir. Hari Kartana MM, D.Sc, dari partai Demokrat melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) sekaligus melakukan santunan untuk ratusan anak yatim dan jompo di Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kamis (30/06).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, acara ini dihadiri sekitar 150 orang warga sekitar, serta perwakilan dari tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan desa.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bukti dari kunjungan kerja saya sebagai anggota dewan di DPR RI dan ungkapan terimakasih saya kepada warga Desa Sukamantri yang telah mendoakan saya hingga saya bisa menjadi wakil rakyat di Parlemen,” katanya.

Sementara itu Abdullah, salah seorang perwakilan tokoh masyarakat desa setempat berharap agar Hari Kartana mampu menyampaikan aspirasi masyarakat yang diwakilinya di Kabupaten Bekasi

“Saya mohon kepada beliau agar lebih baik lagi memperjuangkan aspirasi masyarakat Bekasi, yang mana dikabupaten bekasi itu susah kalo cari lapangan pekerjaan. Kita sebagai pribumi kalah dengan warga pendatang serta guru honorer juga sulit jadi pns karena birokrasi yang kurang baik,” katanya.

“Mudah-mudahan, beliau bisa dan siap menindaklanjuti aspirasi warga Bekasi khususnya masyarakat Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang,” harapnya. (MRW)

Pos terkait