Acara Deklarasi KPPNU dan Temu Veteran dalam rangka Hari Pahlawan yang berlangsung di Hotel Batiqa Cikarang, Jumat (10/11) pagi.
Acara Deklarasi KPPNU dan Temu Veteran dalam rangka Hari Pahlawan yang berlangsung di Hotel Batiqa Cikarang, Jumat (10/11) pagi.

KPPNU Deklarasi dan Temu Veteran di Hari Pahlawan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Menandai peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, Komando Pemuda Pelopor Nahdlatul Ummat (KPPNU) menggelar acara Deklarasi dan Temu Veteran. Acara tersebut berlangsung di Hotel Batiqa Cikarang, Jumat (10/11).

Ketua Umum KPPNU, Budi Satrio mengatakan, omas yang dipimpinnya tidak berafiliasi kepada partai manapun.

“Sebagai ormas baru, sejauh ini perkembangan KPPNU sangat pesat. Sejumlah pemuda, ulama dan kyai besar di tanah Jawa menyatakan siap bergabung dengan KPPNU, termasuk para relawan yang sebelumnya tergabung dalam Pro Jokowi Indonesia (Projo) juga sudah menyatakan siap bergabung,” ucapnya.

Pembina KPPNU yang juga Ketua LBH PBNU, Budi Kasan Besari menyampaikan, perjuangan nasionalisme Islam harus diperluas untuk seluruh umat dan tidak terbatas pada kalangan ulama.

“KPPNU dibentuk untuk memperluas jangkauan perjuangan, tidak hanya dari kalangan ulama, tapi untuk seluruh ummat dan warga negara dari berbagai suku, ras maupun agama,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Gus Tunggak ini.

Rangkaian kegiatan para petinggi KPPNU di Hotel Batiqa juga diisi dengan acara silaturahmi dan pemberian bingkisan kepada  sejumlah anggota veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …