Komentar Ketua Tim Sukses Neneng-Rohim Soal Polemik Takjil Dishub

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nero dalam Pilkada 2017, Mustakim.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nero dalam Pilkada 2017, Mustakim.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nero (Neneng-Rohim) dalam Pilkada 2012, Mustakim menyayangkan tidak adanya wajah Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintaredja dalam gambar di takjil yang dibagikan oleh Kadishub Kabupaten Bekasi dan segenap jajarannya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, kalau seharusnya gambar tersebut ada dua foto.

“Ini kan pemerintahan yang ada hari ini dipimpin Bu Neneng dan Pak Rohim ya harusnya dua (foto) dong,” kata Mustakim.

Bacaan Lainnya

Soal bantahan Kadishub Kabupaten Bekasi, Suhup yang mengatakan bahwa tidak ada unsur politis, ia mempertanyakannya. “Ya kalau tidak ada unsur politis harusnya berdua aja. Kenapa si mesti jadi orang tanda tanya,” tambahnya.

Dirinya mengharapkan supaya kondisi demikian tidak terjadi lagi ke depannya. Apalagi, jika saja anggaran untuk kegiatan tersebut menggunakan APBD Kabupaten Bekasi.

“Kita berharap besok – besok paling tidak, nggak usah disampaikan perorangan lah, pemerintah daerah kan tanda tangannya bareng – bareng, pertanggungjawabannya kan bareng – bareng, kan itu menggunakan uang negara ya harusnya dua – duaan aja, ngapain sih?,” tutupnya. (DB)

Pos terkait